Minggu, 11 Maret 2012

Sword Art Online vol 2




Nah, setelah lama kaga ngecek blog sendiri saatnya ane lanjutin ngebahas LN SAO vol 2.


Di Vol 2 ini menceritakan tentang beberapa cerita pendek sebelum penyelesaian di vol 1nya. dengan dibagi dalam 4 bab yang menceritakan cerita yang berbeda-beda yang berporos di  Flashback kehidupan Kirito selama dia di dalam Aincrad.


Bab 1 membahas tentang pertemuan Kirito dengan seorang gadis yang menjadi Beast  Tamer bernama Scilica di lantai 35 Aincrad. Scilica yang baru saja kehilangan Feathery dragon (Pina) yang sudah dijinakkan olehnya karena melindungi dirinya yang sudah terlalu percaya diri hunt sendiri sangat merasa kehilangan. Melihat Scilica yang sedih, Kirito membantu dia mencoba  membangkitkan Pina dengan mencari Rare Item di lantai 47. Apakah akhirnya Pina dapat dibangkitkan dan apa alasan Kirito yang tidak pernah mau berhubungan dengan orang lain itu mencoba membantu Scilica?

Bab 2 diambil saat Kirito ada di lantai 48 saat Kirito ingin mencari pedang baru buat dijadikan pasangan pedangnya yang satu lagi. Dia pergi ke tempat pembuatan senjata yang didirikan Lizbet teman Asuna, sayangnya dia tidak menemukan pedang yang cocok dengan pedang yang satu lagi. Melihat hal itu Lizbet merasa tersinggung dan dia bilang dia tidak bisa membuat pedang yang bagus karena level bahannya rendah. Lizbet pun mengajak Kirito untuk mencari besi khusus yang dikatakan besi terkuat di Aincrad yang ada di lantai 55. Tapi sudah banyak orang yang mencoba mendapatkan besi itu namun gagal. bagaimanakah akhir dari pencarian besi itu dan perkembangan hubungan antara Lizbet dan Kirito ditengah perjalanan mencari besi itu sendiri.

Bab 3 membahas tentang kehidupan Asuna dan Kirito yang telah menjadi sepasang kekasih dan pindah ke lantai  22  untuk beristirahat sebentar sebelum melanjutkan menaklukan lantai atas. Di tengah keseharian mereka yang bahagia itu, Kirito mengajak Asuna untuk memastikan rumor tentang adanya hantu di lantai 22 itu. Apakah wujud hantu itu yang ditemukan oleh Asuna dan Kirito.

Bab 4 menyentuh masa lalu Kirito saat pertama kali dia masuk kedalam guild Black Cat. Kirito yang pernah merasakan kehilangan setelah memasuki Black Cat dahulu karena kesalahannya mendengar bahwa di SAO game online yang Game Over sama dengan mati ini ada yang namanya item untuk menghidupkan karakter yang sudah mati di lantai 46. Mendengar tentang item itu Kirito pun mencoba mencari item itu untuk membangkitkan player yang bernama Sachi. apakah hubungan Sachi dengan Kirito dan apakah Kirito berhasil menghidupkan Sachi yang harusnya sudah mati?


Kalo mau baca bisa di cek di situs
http://www.baka-tsuki.org/project/index.php?title=Sword_Art_Online:Volume_2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar