Minggu, 25 Maret 2012

Pendapat tentang Okezone.com

Sebelum membahas tentang Okezone.com , pertama-tama akan saya berikan pengertian dari situs portal yang menjadi dasar dari situs okezone.com. Situs portal adalah situs yang menyediakan link-link informasi yang diupload oleh pembuat situs kedalam situs itu sendiri. Biasanya situs portal selalu up to date dan tertata lebih rapi dengan pembagian jenis-jenis yang di upload oleh pembuat situs itu sendiri.Tentunya dengan semakin banyaknya info yang up to date maka semakin banyak orang yang mengakses situs itu dan memberikan bonus-bonus lebih. daripada ribet-ribet sebagai contoh akan saya bahas tentang okezone.com

Okezone.com adalah salah satu situs portal yang berisi berita-berita terbaru (terupdate) yang baik yang nasional maupun internasional.  Seperti layaknya situs portal yang lain okezone.com juga membagi berita-beritanya menurut jenisnya masing-masing sehingga orang yang mengakses situs itu bisa langsung menuju ke jenis berita yang ingin dibacanya tanpa terhalang oleh berita lain yang tidak ingin dia baca. Jenis berita yang ada di Okezone.com ada olahraga, gaya hidup, internasional, music, selebriti, bola, teknologi, mesin, kampus, dan wisata. Selain itu Okezone.com juga membuat suatu portal khusus untuk berita dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Eropa. Dimana di dalam bagian itu jenis berita digabung tapi hanya dikhususkan untuk berita yang dari daerah itu saja, portal itu cocok untuk orang yang ingin mengetahui berita-berita tentang kejadian di daerahnya sendiri. Mungkin sekarang masih sedikit tapi semakin lama akan semakin bertambah daerah  yang memiliki portal sendiri.

Tentunya, agar mendapatkan hasil tambahan dari situs portalnya pengurus okezone.com membuka layanan  tempat memasang ad di situsnya. Berhubung yang mengakses situs okezone.com ini cukup banyak maka banyak yang mengklik ad itu dan menambah penghasilan dari situs portal itu sendiri. Selain itu okezone.com juga menawarkan suatu situs belanja, lelang dan pencarian kerja  buat pembaca yang menggunakan situs portal ini sehingga dapat dengan mudah mencari hal yang menjadi masalah di dunia nyata.

 Bisa dibilang okezone.com cukup memaksimalkan fungsi dari suatu situs portal dengan baik dengan homenya yang diisi dengan portal ke berita popular, terbaru dan juga beberapa tempat penting lainnya menyebabkan Okezone.com salah satu situs berita yang layak untuk didatangi jika ingin mencari suatu berita terbaru yang sedang marak dibicarakan. dengan semakin berkembangnya situs portal maka okezone.com semakin berkembang dapat dilihat dari pemberian melihat video-video berita yang disiarkan di RCTI di dalam suatu portal yang disebut OkezoneTV. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar