Jumat, 31 Mei 2013

Perusahaan yang tidak saya sukai

Kalau membicarakan salah satu perusahaan yang tidak ingin saya jadikan tempat kerja adalah perusahaan Smartfren. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1996 ini mulai memperluas cakupannya dengan membangun ISP yang bernama smartfren pada tahun 2007.

                Seperti kebanyakan perusahaan awal dari pembangunannya perusahaan ini banyak diminati oleh orang-orang indonesia yang tertarik dengan kecepatan akses internet yang cepat dan juga murah. Tapi sayangnya ini tidak bertahan lama setelah banyak orang memakai modem smartfren, perusahaan ini bukannya menaikkan kualitas kecepatan/ bandwith internetnya tapi malah memperburuk kecepatannya dengan pembuatan banyaknya pembatas-pembatas yang menyebabkan penggunanya semakin kesusahan mendapatkan kecepatan akses internet yang sama seperti di awal mereka menggunakan smartfren.

 Tanpa dijawab sih sebenarnya jelas alasan saya tidak ingin bekerja di perusahaan ini.
  1. Pelayanan ke pelanggan kurang.
  2. Pengaturan keuangannya dan kepedulian kelingkungan sekitar kurang.
  3. Ditambah lagi semakin kesana Pelanggan semakin diperas dengan pengubahan-pengubahan paket yang tidak lagi mengimbangi motonya. 
Dilihat dari diatas saja perusahaan ini sudah membawa aura-aura yang kurang menyenangkan untuk dijadikan tempat kerja. Maka dari itulah saya tidak ingin bekerja disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar