Jumat, 31 Mei 2013

Perusahaan yang ingin saya jadikan tempat kerja

     Kalau membicarakan salah satu perusahaan yang menarik bagi saya tentu salah satunya adalah Square Enix. Square Enix adalah perusahaan yang bergerak developer game yang terbentuk dengan penggabungan Square dan Enix yang terjadi pada tahun 2003.



     Tentunya kalau membicarakan perusahaan Square Enix pasti akan menyentuh game-game yang pernah mereka buat. Beberapa franchise game dari Square Enix yang membuat saya menyukai perusahaan ini adalah
                1. Final Fantasy
                2.  Dragon Quest
                3.  Kingdom Hearts
              
  Ketiga franchise itu benar-benar bisa menangkap apa yang diinginkan fans dan semakin mengembangkannya di game berikutnya dari franchise itu. Baik dari sisi musik, cerita dan gameplaynya benar-benar memuaskan fans yang membeli game itu.  Hal ini menunjukkan bahwa Square Enix berusaha memuaskan para fans yang sudah mendukung mereka dengan memilih game-game yang mereka buat.
Kalau ditanya alasan saya ingin bekerja di Square Enix, ada beberapa yang  benar-benar membuat saya ingin bekerja disana.
  1. Square Enix berusaha memuaskan para fans dan menurut saya untuk suatu developer game itu adalah hal yang sangat penting.
  2. Square Enix mulai membuka cabang diberbagai negara, hal ini membuat banyak orang dari berbagai  negara bisa ikut bekerja tanpa terikat dengan bahasa.
  3. Membuat lowongan kerja buat para programmer, designer dan berbagai macam orang yang biasa bergerak dibelakang pembuatan game.


               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar